gathering IBI ranting Loa Kulu


pembagian hadiah
Momen libur panjang selama 2 hari ternyata tidak disia- siakan dan  dimanfaatkan optimal oleh para ibu, dimana sebanyak 40 orang bidan yang berada dalam satu organisasi IBI Ranting Kecamatan Loa Kulu bersama- sama menuju Watu beach Balikpapan pada pagi hari sekitar jam 06.00 wita tanggal 15 September 2024. 
Bidan - bidan ternyata disana melaksanakan sebuah kegiatan yang telah lama direncakan, yaitu gathering yang mana tujuan kegiatan yang diadakan tahun 2024 ini menurut ketua IBI Ranting Loa Kulu ibu damaris,S.ST didampingi bidan Dewi Wahyuni bertujuan khususnya untuk menjalin kembali kebersamaan, mendapatkan refresing dikarnakan banyaknya beban tugas dan pekerjaan yang harus dilakukan seorang bidan, kegiatan rutin organisasi, dengan harapan akan meningkatkan kekompakan antar anggota pada IBI Ranting Loa Kulu.
Lebih lanjut Damaris menuturkan bahwa kegiatan gathering ini juga merupakan kegiatan tahunan yang mana diharapkan melibatkan seluruh anggota IBI baik yang berada di Puskesmas Loa Kulu maupun klinik serta PMB yang ada dalam wilayah binaan. Acara gathering dimeriahkan dengan arisan, game kekompakan, makan dan berkaraoke bersama.
Damaris juga menyampaikan bahwa pemilihan lokasi diadakannya gatnering tahun ini merupakan ide bersama untuk ke pantai khususnya daerah Balikpapan sehingga apabila ada keluarga yang ingin berwisata selanjutnya dipersilakan. Beliau juga menambahkan bahwa lokasi yang digunakan luar dan bersih serta mudah untuk reservasi ditempat tersebut, serta kemudahan akses jalur jalan.
Dengan banyaknya peminat kegiatan gathering maka peserta diangkut menggunakan kendaraan bus carteran serta ada juga yang menggunakan mobil pribadi bagi yang mengajak serta keluarga pungkasnya (dewi)(/jday)








Komentar